Main Menu

Mau Saya Bantu ?

Berikut Satu Hal Yang Semua Calon Pengantin Idamkan
"Cara Membuat Resepsi Pernikahan Anda Terkesan - Meski Budget Hemat"

Jadi begini situasinya : Anda pemuda / pemudi yang sedang merangkak membangun masa depan cemerlang, di mana sebentar lagi akan melangsungkan momen paling krusial dan kemungkinan besar hanya terjadi sekali dalam hidup Anda-Pernikahan.


Anda sangat sadar bahwa resepsi pernikahan sangat penting. Tetapi...Anda juga yakin bahwa kehidupan setelah pernikahan lebih penting.

Akhirnya Anda putuskan untuk melangsungkan resepsi pernikahan yang tidak terlalu mewah, tidak melangsungkan pernikahan di hotel ataupun venue-venue yang mahal. Yaaa mungkin hanya menggunakan aula/gedung pertemuan, lapangan indoor ataupun tempat ibadah yang disewakan. Bahkan mungkin melangsungkan pernikahan di rumah.

Hal ini Anda lakukan demi meng-HEMAT anggaran dan sisanya bisa untuk keperluan hidup setelah pernikahan, terutama urusan tempat tinggal.

Meskipun tidak mewah, Anda tetap ingin acara pernikahan  memberi kesan positip kepada tamu undangan. KESAN POSITIP- kesan di mana tamu undangan Anda merasa sangat dihormati, dihargai dan dianggap sebagai sosok spesial yang ditunggu kehadirannya di pesta pernikahan Anda. Hal ini berlaku terutama pada tamu undangan yang " LEBIH" dari Anda. Bisa lebih tua usianya, lebih tinggi jabatannya, lebih tinggi status sosialnya ataupun lebih dari sisi finansial. Seperti mungkin bos Anda, senior Anda di sekolah maupun kerjaan, kolega orang tua Anda, tokoh ataupun pemuka masyarakat di lingkungan Anda.

Anda pusing bingung memikirkan hal itu ? Saya rasa wajar , Anda tidak sendirian. Calon pengantin di luaran sana juga mengalami nasib yang sama dengan Anda.


Berita baiknya, Saya siap membantu mengatasi masalah Anda, "Budget Hemat tetapi Resepsi Tetap Berkesan". Cara agar mereka yang Anda undang merasa menjadi special person yaitu mengundang mereka dengan undangan yang terkesan mewah, bukan undangan pasaran yang disiapkan alakadarnya.

Pasti Anda berpikir "mahal dong undangan macam itu". Anda benar, memang untuk mendapatkan undangan mewah rata-rata membutuhkan dana yang lumayan. Masalah inilah yang kemudian coba saya dan tim atasi (kameyomedia-red) yaitu "Menyediakan Undangan Mewah Harga ramah". 

Prinsip saya, membuat undangan itu seperti orang memasak. Enak tidaknya masakan, lebih ditentukan oleh ahli tidaknya Sang Koki bukan oleh mahal tidaknya bahan yang dimasak. Pun begitu dengan undangan. Untuk menciptakan undangan dengan kesan mewah, lebih ditentukan oleh kombinasi keahlian desainer dan juru cetak.

Tapi jujur saja... memberi kesan positip saat mengundang mereka,  baru separuh dari perjalanan Anda untuk membuat resepsi pernikahan yang berkesan. Separuhnya lagi ? ini tugas Anda dan crew pernikahan tentang bagaimana memperlakukan mereka saat pesta berlangsung.

Karena spesialis kami hanya di desain cetak undangan, jadi bantuan yang bisa kami berikan sebatas membuat tamu undangan berkesan saat diundang melalui undangan mewah, tidak lebih.


Sahabatmu,
Wijaya - Marketer Kameyomedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar